Juli 14, 2010

ingatlah .. kalimat ini .

tau kah kamu ?
selalu aku merasa bersalah dengan setiap yang aku lakukan, jika itu membuatmu sedih ..
tau kah kamu ?
selalu ada perasaan ingin membahagiakan kamu dan sedikitpun tak ingin mengecewakan kamu .
apa yang bisa aku lakukan untuk senantiasa membuatmu senang ?
katakanlah .. jika aku sanggup melakukannya ..

aku tahu,
jalan ini susah . apa yang akan diperbuat jika terlanjur aku menempuh .
tak ingin terhenti. sampai aku pada tujuan membahagiakanmu ..

aku tahu,
kadang terlalu egois, karena aku merasa semua ini tak cukup .
aku baru mengenal dan belajar.
meski kadang aku menyerah, kemudian hadirmu buatku bertahan.

seperti katamu ..
kapan kamu tak menguatkan aku ?
kapan kamu tak mendukungku ?
kapan kamu tak membuatku bertahan ?

aku mendengar keluhanmu , dan begitu pula kamu .
aku merindukanmu , dan begitu pula kamu .
aku mengubahku .. dan begitu pula kamu ..
apa yang belum kita lakukan untuk menjalani semua ini ..

satu kalimat yang tidak akan pernah kehilangan hadirmu,
"selama masih ada perasaan yang menyatukan , sampai keadaan yang memisahkan"



lemonade's ship ..
july, 14 / 08.11 pm ..
diujung bias kemarahanmu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mari berbicara..