Juli 27, 2018

INTRO - Welkambek old routiniti!!!

Assalamualaaikuuuuuuuuuuuuuuuuuummm!!!
alhamdulillah wa syukurilah akhirnya bisa jumpa lagi dengan rutinitas yang paling super duper saya kangenin selama DUA TAHUN TERAKHIR.
ohh Gosh.. iya.. udah selama itu saya meninggalkan dunia perbloggeran.

"paan sik, lebay amat lu.."

Jadi gimana kabar saya?? (nanya sendiri - doamat, drpd gada yang nanyain).
Alhamdulillaaaahh.. sekarang udah JADI IBU dong. Terakhir posting seinget saya lagi heboh-hebohnya ngurus printilan pernikahan. Eh sekarang balik balik udah ada buntut. Ehehehe...
Curhat dulu nih sedikit..
Ada beberapa temen yang touch me via blog ini pernah nanya lewat chat app di medsos. Kok mereka kepikiran ya?? berarti tandanya ada yang merindukan postingan-postingan saya yg banyak ngawurnya dan gak penting-penting amat. ih gede nih kepala..
Jadi emang habis meniqa.. saya tu dibawa sama suami ke tengah hutan belantara di Indonesia agak ke utara bagian timur. hayooo mana hayoo??
Yang pernah nyimak postingan saya sebelumnya pasti pada tahu selama ini saya LDR dengan pacar, yang sekarang jadi ayah dari anak-anakku. (ceilehh bahasanyaaa....begini nih kalo udah nikah jadi sombong). Nah si bapak ini maunya saya ikut kesonoh, biar si bapak ngarasin gimana enaknya punya istri beneran. Niatnya untuk beberapa tahun sih bakal tinggal disana.. etapi harapan tak seindah kenyataan. minim fasilitas cuy.. kan saya jadi ga betah. Yaiyalah namanya juga tengah hutan, meskipun nggak hutan-hutan amat sih.. tapi jangankan buat ngeblog, buat nelfon aja sinyal susah dicari. Tapi yaa niat mau berbakti kepada suami dan menjadi istri yang sholelah, saya bertahan beberapa bulan disana dengan kekuatan cinta dan kasih sayang dari sang suami. (wkwkwk, aiihh, geleuh)
Intinya itu alasan awalnya kenapa jadi gak pernah keliatan posting-posting lagi di blog. Alasan kedua karena qodarullah saya hamil habis dari sana, iya saya dihamili suami saya sendiri. Jadi waktunya kebanyakan buat blogsurfing nimba ilmu baru ttg kehamilan dan lain-lain dibanding ngecurhatin ttg kehamilan saya. Lagian kan apa yang mau dicurhatin ibu hamil?? pertambahan lingkar perut dari waktu ke waktu?? hahaha. Eh pokonya mah waktu itu saya lagi bener-bener menikmati kehamilan saya, jadi kayak gada waktu aja gitu buat nulis.
Alasan ketiga adalah entah gatau gimana critanya laptop pas juga rusak. mati. gatau gimana. gak bisa aja gitu dinyalain. yaudah deh.. udah selesai. soalnya habis selesai kuliah udah pasti laptop itu ga penting-penting amat. apalagi saya juga resign dari kerjaan.
Alasan keempatnya (ih kok jadi kayak kebanyakan alasan gitu yaaaa) - dan beberapa alasan lainnya yang saya gak bisa ceritain disini.

oh iya.. Ngapunten ingkang kathah juga buat temen-temen yang udah comment tapi belom atau enggak sempet saya bales. So sorry yaa dear.. Dan buat temen-temen yang udah catch me up on my Line, WA, IG dll, thankyou so much dan senang temenan sama kalian mbak-mbak yang mau nanya secara personal, ih kayak dianggep tau banget, padahal NOL juga sih ini.. hehehe

Insya Allah habis ini mau posting-posting lagi lah, nularin pengalaman (padahal sih kebanyakan curhat biasanya), sapa tau postingan lainnya membawa manfaat.
Amiin Yaaa Allah...

Jadi kepikiran deh, nanti status saya bakal mempengaruhi nggak yaa.. tapi sih kayaknya saya tetep gini gini aja kecuali berat badan yang berubah. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mari berbicara..