Juni 01, 2016

Wedding Preparation : hasil jahitan baju manten-mantenan. Yeay!!

Kyaaaaaa!!!
finally, baju lenongan udah kelar.
Hasilnyaa rwaaarr byasaaa. Kesengsem abiiiss sama kalemnya, sama glamour2nyaa, sama payetan dan aplikasi2nyaa. Guuuss nget. Sayang aja satu, badan aku melar, mulai gendats lagi. Huwaaaaa *nangis kejer*
Habis ini kudu turun banyaaaakk!!!
Bismillaaaaahh

Mas Aan (makarizo) okee lhoohh bikin baju aku sesuai dgn ekspektasi. Meskipun habis fitting harus ada perbaikan sana sini. Warnanyapun gak puyeh lagi lhooo.. ketolong sama ekor-ekoran yg bleeeeewwh abiis.
Kok ada ekornyaa???
Yaadooong. Hahahahahhaa. Bajunya mau dibikin kyak ikan, tapi punya sayap. *imajinasi mulai kelayapan*
Sesuai ekspektasi lho. Malahan lebih. Saya punya janji kan mau ngasih liat hasilnyaa.. but wait yaa.. sabar dikit.

Saya mau kasih review duyuuu.
Hari ini sya berkunjung ke rumah mas Aan. Awalnya iseng doang. Nengokin ah, bajunya kira2 udh berapa persen. Eh pas nyampe sana bajunya lagi dipke sama si manekin. Dan mata saya langsung blink2. Ada efek blowing mendadak yg bikin saya lari ala2 slowmotion gitu trus meluk2 manekinnya. Ehh gilak ini cucok boookkkkk.
Skali liat bajunya keliat seksinya (coba gak berjilbab. Eh. Astagfirullah... ), keliat kalemnya, keliat classynya. Aw aw aw. Lgsg gak sabar grepe grepein payetan dan aplikasi yg nempel rapiiiiiii bgt. Lgsg deeh saya loncat2 pengen nyobain. Dipinjemin sekalian heels 17cmnya mas Aan.
Huwaaaaaaa.. pen nangis sendu gitu, bjunya muat2 aja sih. Tapi gak indah krena lemak badan tembleweran gak kontrol.

"Mbak dini gak gendut. Ini udah ideal sama tingginya. Emang mbak bdannya mbangkok gitu. Bagus lho.. " mas Aan said.
Perih gitu sih dengernya. "Mbangkok" itu semacam gendut yg masih ketolong sama tinggi badan. Bantet sih enggak, montok juga gak bgitu. Semacam nipu aja badannya.
Keliatannya kurus, padahal kalo diukur baru ketahuan gedenya.
Yaudin siiihhh.. udh di kasih Allah kyak gini.
Yg penting baju manten muat, yg penting lagi habis ini juga taken by Tito Betrosa. Doi aja gamasalah punya pacar mbangkok gini. Eeeaaa
*ngehibur diri sendiri*
*padahal tito udah tiap saat ngingetin buat diet*
*dikasih target kurus sama tito*
*sedih gak bsa makan tengah malam*

Balik ke topik
Dapet apa aja dr mas Aan???
Dapet baju lah.. trus ekor-ekoran, hijabpiece, bustier dan selop sepasang.
Ga sabar pngen makenya.
Hehehehehe.

Budgetnyaaa???
Ini kan yg bikin kepo???
Hahahahhaha.
Saya dapet ongkos jahit, ongkos payet, beli kain untuk ekor2an dan include semua yg saya perlukan dalam wardrobe ini seharga 1,5jt. Mahal??? Relatif kantong. Menurut saya, dgn harga ini jelas enggak mahal. Worth it sama kerewelan saya yg banyak minta ini itu.
Mas Aan juga rela beliin kain buat saya jauh2 ke surabaya. Kalo bikin kelas bridal di malang, gak mgkin dpet segituuu. Hwehehehehe.
Drtd dipuji2 mulu. Trus minusnya apa doong??
Hampir nggak ada masalah sih.
Awalnya kmren saya kurg srek sama payetannya. Sama aplikasinya deng.
Soalnya warnanya cebleh. Trus kan saya pengennya dua warna, ada nuansa2 coklatnya, ternyata sama mas Aan gak dikasih. Malahan dikasih warna yg cenderung orange.
Malahan ada aplikasi bordirnya yg dikasih warna pink silver. Ngerasa gak nyambung aja.
Tapi habis kunjungan yg iseng kali ini, saya liat warnanya udh mayan ketutup payetan, dan jatuhnya malah jadi kalem bangeeeeett.
Beberapa bagian jahitan dirombak ulang. Ganti resleting belakang aja lebih diturunin dan yg bagian atas ditambah kancing. Udh itu doang.
Mas Aan baik, bisa diajak ngbrol.
Masih muda sih, jadi hasil kebayanya sesuai selera yg muda2. Main aplikasi dan payetnya juga unique. Brani tabrak warna. Dress kali ini sengaja aku bikin yg nggak njawani banget. Sekalipun kain dasarnya ttep tile dan brokat. Dan mas Aan mengerti apa yg aku mau.
Thanks yaa mas..
Mudahan bulan depan pas udh jadi, pas aku kurus dan bisa lgsg pake.

Ini adalah desain dari ANAZOFFICIAL yang saya jadiin contoh buat Mas Aan, tapi minta versi yang islami.
Dan ekor-ekorannya aku minta dari semacam kain sateen ato apalah namanya, karena kain tile kalo dibuat ekornya, badan saya lebih keliatan bervolume maksimal.

Gambarnya oke kan??
ekspektasinya juga pengen lebih oke. meski kenyataan tak seindah harapan, karena kelasnya mas Anaz yang susah digapai, saya nyontek desainnya dikit-dikit. dan hasil contekannya sudah membuat saya lebih dari cukup bahagia.
Siapa bridezilla yang gak ngiler-ngiler liat desainnya mas Anaz? calon manten kepoin mas Anaz di IGnya yaaa..

trus kenyataannya MANA????
Hasilnya mana??

 Sejujurnya baju dari mas Aan belom selesei dibikin. karena pas fitting terakhir, masih butuh dipermak sana-sini. Biasalah ~ manten cerewet.
tapi pas fitting saya sempet fotoin bajunya. cuman kalo saya pajang sekarang takutnya spoiler. ^^,
jadi tunggu aja yaaa sista-sista cantiiik :*

1 komentar:

mari berbicara..