November 11, 2014

PASANGAN PENYAIR, favorit!!

Simaklah sekumpulan kata dibawah ini:



INDAH YAA???
Saya seneng bacanya.


Maaf.. maaf..
saya memang sedikit bego mengenai pelajaran bahasa indonesia. jadi, disebut apakah tulisan di atas??? sajak? puisi? atau syair?
entahlah.
itu tidak penting. saya tidak sedang membahas pelajaran bahasa indonesia. apapun namanya saya suka kata-kata yang dibuatnya. tulisan di atas saya comot diam-diam dari blog sebelah dengan mas ILHAM NOVANANDA sebagai empunya.
salah satu blognya favorit saya loh.. kebetulan saya juga mengenal sosok beliau yang kalem dan supel. tapi saya juga baru tau kalo mas novan ini filosofis sekali. *aaaaaakkk!! saya jadi pengen nguyel-nguyel lengannya.*

kepo punya kepo, abang atuh inih punya cerita cinta yang unik dan menggemaskan sekali. nggak banyak yang aku tau, sekedar hasil kepo berevolusi menjadi kesoktauan yang belum bisa dipertanggungjawabkan sih, cuman kekepoan saya menghasilkan panggilan hati untuk terus mengulangi kekepoan ini. nagih banget buat mantengin timeline beliau vs. kekasihnya.
lucu gak sih, mereka tuh punya bahasa yang susyah banget buat aku ngertiinnya. Jadi saya ngeponya juga kudu cerdas, harus bisa alih bahasa sansekerta dikit-dikit. Hahahahha.

Udah kepo liat blognya belom?
Lucu kan.. semua posting blognya pake bahasa tersirat. Semua bahasanya menyayat hati, bawaannya pengen nangis soalnya dibaca berkali-kali tetp bikin gak ngerti, Jujur aja, kadang satu postingan beliau, harus saya baca sampe 4-5 kali. itupun saya yakin, pemahaman saya gak 100%.
Dan hal serupa juga berlaku untuk blog kekasihnya.
Jadi ceritanya nih ada dua pujangga, masing-masing punya blog aktif untuk menuangkan isi hati mereka, dua-duanya pake bahasa yang sama, punya passion yang sama dan mereka semacam saling berbagi dunia yang sama. IRI!
Romantis banget kan? Yaaa kaaaan?? IYA bgt!
Bayangin mereka berdua lagi pacaran, trus smsan saling bersyair, trus ketemu juga bersyair, kali pas nikah undangannya juga pake kata-kata yang mendewa, trus membesarkan anak-anak yang bisa dan jago menulis kayak bapak-ibunya.
Amin Yaa Allah...

Coba deh kalo saya nulis sesuatu yang berbau syair puitis gitu, palingan gak dibaca juga sama si Todd, apalagi ngebaca, mau ngebuka aja udah sujud syukur. *Eh kok jadi curhat*

ohh iyaaa.. saya blom kasih tau link kekasihnya mas novan yaaa?
ini nih : coba klik blog sebelahnya lagi.

Sampai postingan ini diterbitkan, saya baru minta ijin dari mas novan via sms. soalnya susah ketemu.
kalo sampai postingan ini masih bisa dibaca dan masih cantik dengan keeksistensiannya, berarti mas novan tidak keberatan saya menuliskan celotehan kecil untuknya.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih Abang.. Teteh..
Blog terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mari berbicara..