Maret 13, 2012

Mereka "Malaikat" Ku

"Bukannya kamu yang menjadi tokoh antagonis disini. Kamu egois. Mencari kenyamanan diantara mereka. Satu sisi kamu butuh dan nyaman dengan Arok, disisi lain kamu lebih merasa terlindungi didekat Brata". (085749446633: 01.23am - 13 march 12)

"Aku tidak berniat begitu. aku baru saja mengutuki dan tersulut kalut pada bayangan lama. Kemudian mereka datang menjagaku. Mereka malaikatku. Jika niat ini lain pada mereka, aku memang salah. Suatu saat aku akan perbaiki kesalahanku."

"Lantas sampai kapan? Tak ada kah rasa kasihanmu untuk masing-masing mereka?"
(085749446633: 01.48am - 13 march 12)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku tak berdaya membalasnya.
Sungguh saat ini aku merapuh. membutuhkan kalian disaat aku harus membuat sembuh.
Sembuh hatiku dan sembuh hatinya.
Jika memang benar aku membuat irisan-irisan perih di hati kalian, maka aku tak akan lanjutkan, karena nantinya akan banyak hati yang harus aku sembuhkan, sementara obat tak juga ku temukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mari berbicara..