Maret 14, 2016

Curcol to be bridezilla!!!

Masuk fase fase "perencanaan tak sesuai dengan kenyataan".
Mulai stress sama calon suami yg gak ngerti-ngerti diajakin ngomong via telefon. Sampe kebawa hawa panas yg bikin pengen bgt terbang gesit nyamperin kesana, trus ngebanting handphonenya dan ngacak2in rambutnya.
Udah gak ngerti pake apa dan gimana lagi ngomongnya biar doi ngerti keadaan yg lagi saya hadepin. Jurus ngambek gak jelas, udah. Pake drama ala-ala cinderella, udah. Pake nangis sesenggukan juga udah. Responnya makin gak sesuai harapan. Kesian juga sih doi jadi diem dongo, pasti ngerasa bersalah juga sih gak bisa melakukan apa-apa buat pacarnya yg lagi butuh kusuk-kusuk, secara doi lagi terisolasi di hutan.
Dont know what to say...
Saya lagi bimbang, bingung, dan capek karena ada perang konsep dan perang keinginan antar pihak yg terlibat, termasuk orangtua.
Keinginan menjadi manten yg gak menye-menye dan bertele-tele harus dinegosiasikan lagi dengan harapan dan keinginan orangtua.
Udah ngerasa pasrah banget, dan mengembalikan kepada pasal dasar dimana menikahkan anak adalah kewajiban orangtua, makanya saya yakini lagi prinsip the power of manut orang tua. Semata-mata memang yg dicari itu ridhonya orangtua #selfreminder
Bismillahi awwali wal akhiri, lillahita'ala...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mari berbicara..