Maret 11, 2015

Wanna Join Me to Stalking Malem-malem ????

Haloooo.. selamat malam mata-mata yang belom mau terpejam. Bagaimana kabar isi hati dan isi perut hari ini? Masih sehat kan??

*kedipcantik*
Lama sekali yaa gak bersua dengan halaman blogger. Rasanya beberapa waktu belakangan ini saya hanya mampir untuk melihat lalu lintas blog dan menyempatkan membahagiakan diri untuk menertawai keisengan saya sendiri.

Hhhhhmmm... sebenernya tadi saya cuma ingin melanjutkan aktivitas saya setiap malam. Ritual siaran malam via radio pribadi sama pacar. Tetapi nyatanya, penyiarnya yg sini masih syeger bener, pendengar sekaligus penelefonnya di ruang seberang udh ilang ketelen mimpi dan dengkuran. Kalo udah gini, siaran berakhir lebih cepat dari biasanya. Bagus sih, pria berbisep tebal itu jadi cepet istrahat. Gak bagusnya saya jadi ngopong tanpa kegiatan selain balapan tolah toleh sama kipasangin kamar.

Then... namanya juga perempuan, kalo lagi ditinggalin pacar kegiatannya beralih ke stalking-in instagram, mantengin timeline diam-diam, dan brb ngehubungin simpenan (yasalaaaaaam, ini perempuan nyari dosa molo yak..?!. | eh itu yg terakhir cuman tambahan, alternatif yg gak boleh dilakukan).
Nah kalo kesempatan kali ini, mau dimanfaatin buat ngeshare hasil stalkingan. Maksudnya biar saya gak nanggung dosa sendiri. Hehehehe. Nah lho, masih mau lanjutin baca???

Udh jangan dibaca.. ntar ikut dosa lho...



Serius masih mau baca hasil stalkingan??



Gak nyesel???
Hati2 lho pals.. tau sendirikan blog ini gampang bikin hati kratak??


Yakin???
Oke deh, tanggungjawab sama keputusan kamu yak, hati kratak dan ngerasa tersindir gak ditanggung pengelola.



First of all, yg bkin saya agak sering kepikiran dikit adalah sebuah notif yg saya terima beberapa hari lalu via twitter account. Di jam yg lumayan udah larut, disela-sela antara mata merem dan telinga sayup, tetiba notif twitter bunyi. Karena saya salah satu pemercaya aliran radiasi handphone tidak pro kesehatan, makanya malam itu saya cuekin aja. Soalnya kalo udh ad niatan buat tidur, si handphone saya letakkan jauh dr jangkauan tangan.
Dan... voila, bener ad yg follow saya di twitter. Anehnya sih saya kan jrang2 buka twitter, dan skrg blom ada cukup alasan seseorang buat follow twitter yg smpet mati sahid. Jadinya mikir lagi, orang ini siapa yak? Alasan apa yg bkin ngefollow twitter saya??
Pas notif saya buka, ada sebuah nama yg saya pernah tau, dan langsung kepikiran dgn seseorang di masa lalu. Bukan orang yg saya kenal. Tapi saya tau. Yaaa gak ada pikiran gmana2 sih -pas itu-. Saya langsung buru buka profilnya aja dengan niat kasih folback. Eh betapa terkejutnya saya disitu ternyata was blocked by her. Langsung deh, mikirnya macem2, udah kemana-mana, tapi banyak senengnya. Gatau nih, ge-er aja ngerasa distalkingin oleh seseorang yg kemudian jarinya kepleset ke follow button. Trus mungkin karena malu ato apa, jadinya di block sama doi. Otomatis saya ga bsa nge-push follow button.
Itu sih analisis praduga saya.
Yg jelas apapun yg terjadi malam itu, saya memakluminya. Malahan saya search id-nya lagi di account yg berbeda. Kali ini saya follow doi di instagram yg digembok. Tapi sampe sekarangpun masih requested. :(

Nah ini nih, malam ini yang lucu.
barusan udah habis baca timeline, trus tiba2 terbesit pikiran penasaran lagi sama yg gagal follow kemaren (yaelaaaaaaah saya mah apa dah, gampang bett dibikin penasaran, padahal cuma gitu doang).
Iseng nih, beneran iseng searching id-nya lagi. Pas go to profile -nya doi, ternyata saya udh di unblock. Setau saya mah kalo kita ngeblock orang, trus kita ngebuka profile orang yg udah kita block, otomatis bakal unblock. Bener gak sih??
Hooohoo. Seketika saya ngerasa keren udh distalkingin yg gak cuma sekali. Minimal udh dua kali. Woooohoooo!!!??
Tapi juga sedih sih, ngeliat tweet terbarunya posting di IG, tp follow request saya dicuekin.

Oh iyaaa.. mending saya selipin note aja kali yakk, sapa tau doi pas jalan2 mampir juga di bagian ini.
"Dear embak-embak yang mau follow saya tapi gak jadi, kita temenan aja hayuuukk. Kalo embak gak mau follow saya, minim biarkan saya follow embak. Kalo embak malu berteman dgn saya via media sosial, setidaknya kita bisa tukeran id line ato pin bbm. Niat saya gak lebih daripada menjalin silaturahmi aja. Banyak anak banyak rejeki, banyak sobat banyak manfaat"
(Yeah, do you think that im a cewek ngebet temenan? Yes, you damn true right but bodo amat)

Dan stalkingan kedua adalah tagar (#) hitskediri dan tagar (#) kediribadai.
kemaren sempet denger di salah satu radio swasta di kediri, ada dua penyiar yg lagi ngomongin soal hastag ini. Ssbagai insan media sosial, langsung penasaran dong saya (tuh kan gampang banget penasaran). Dan langsung capcus ke IG di kolom search ngetik hastag tsb.
yg saya temuin?? Foto ciwi-ciwi berkodrat cantik serta cowo-cowo terlahir menarik dalam fashion dan pose kekinian.
cuman cuman, dalam hati inih gak sanggup mengingkari kalo gak smuanya hits. Adalagi yg maksa beken dan keren, yg berani masang hastag tsb pada foto yg udah diupload dan ada yg emang direkomendasiin oleh account lain.
Sbenernya sih, udh pernah tau konsep account kyak gini dari kota2 lain. Misal malanghits, jkthits, sbyhits, dan lainnya.
cuman karena liatnya dari kota sendiri jadi mikir, ini account maunya apa?? Gak ada challenge, ga ada caption jelas ttg kekerenan, kebekenan ato kehitsan apa yg membuat mereka jadi daftar hits.
Ironisnya, tanpa tujuan yg jelas itupun remaja2 di kediri malahan banyak yg ngoyo dan bersaing untuk bisa masuk jadi jajaran hits kediri.
dan yg paling bikin geli adalah siapakah dibalik account hits tersebut? Dan apa kemampuannya jadi "juri" ajang ke-hits-an?

Uuhhmm..
sekedar menyampaikan opini dan analisis dr apa yg telah saya simak, liat dan dengerin, lama-kelamaan konsep account yg kyak gini bisa jadi ajang pamer kodrat fisik, kekerenan dan perekonomian kluarga kalo tidak ada kriteria yg jelas dalam memasukkan seorang remaja dalam jajaran hits kota. Seandainya ad tambahan caption ttg latar belakang pendidikan atau prestasi, hal ini akan lebih menginspirasi.
misal yg masuk hits adalah duta bnn, duta pariwisata, juara olimpiade ato prestasi non akademik lainnya. kan kereeeeen~
Ato mungkin hits dgn kriteria fashion inspiring, brarti emang bisa dipilih sesuai ootd yg paling hist dihari itu.

Emang yaa cwek ini, udah cuman bisa stalking, masih aja cerewet.

E..tapi kalo emang mau ngikut stalking juga, selain tagar (#) hitskediri (#) kediri badai, coba juga distalking (#) kedirihitscouple. Yakinilah ini bakal lebih bikin ketawa geli.
:D



Udahan ah... segini aja ngajakin nyari dosanya.
sepertinya jam mulai menunjukkan waktu indonesia bagian ngangenin pacar sebelum bobo unyu.
jangan makin nambah dosa dengan ngehina foto2 yg ditemuin yak, meskipun dalam hati ttep dosa.

Byeee good people.
see you later!
*ketjupcantik*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mari berbicara..