Oktober 08, 2013

Kenapa BLOGGER???

Setelah kemaren sempet ngedumel alasan ga milih socmed dan lebih membatasi diri, sekarang giliran ngebahas argumen saya kenapa malah lebih milih blogging.
Alasannya klasik, blogging ga bakal ngeganggu hidup orang lain dengan hal-hal yang ga penting buat mereka.
Secara pribadi saya lebih bisa ekspresif dengan halaman blog saya. Saya bebas mau utak-atik atau ngedesain seenak-gundul-saya. Daaaaan yang lebih penting, gada yang terganggu sama aktivitas songong dan ocehan ga penting saya. kalo mau dibaca ya monggo.. ga mau dibaca, ya cuekin aja.. gampang to?

meskipun emang saya ga bisa langsung update on the spot at the moment.. tapi bantuan note dan mini digital camera yang ga pernah jauh dari saya sangat membantu. So, saya ga bakal kehilangan feel di moment yang saya alami meskipun beberapa jam kemudian baru bisa di-share.

Oiya, layaknya manusia normal, tahap ABG labil pun pernah terlewati dengan amat sangat dramatis. sebelum nemu alamat blog yang ini, saya sempet mindah-mindah alamat. kemantapan hati saya masih terkontroversi saat itu.. Betapa labilisasi fase ke-ABG-an terkudeta kebingungan dan keraguan. Ini nih sejarahnya..
(sambil mengenang)

---

Awal berdirinya blog ini adalah karena blog yang lama lupa paswordnya. alamat pertamanya senandungnadanadinni.blogspot.com kemudian mengalami renovasi setelah masa vakum beberapa bulan akibat kesibukan dan urusan percintaan, menjadi dinikmatisaja.blogspot.com. Pas make alamat ini, saya sembarangan banget posting-posting ga jelas. dan bahkan hal-hal yang saru semua diseruin disini, maklum pasca menderita serangan hati. Pindahan kali ini saya ga bertahan lama. Karena mungkin masih punya malu dan masih pengen laku, saya boyongan lagi ke alamat strawberrymilkyshake.blogspot.com. Hwihihihihi... kenapa saya pake nama itu? au aah, saya sndiri juga bingung. jangan-jangan kemaren itu saya mau ngebahas tentang jenis minuman itu di semua cafe dan tempat makan di seluruh malang - kediri dan sekitarnya ya? apa emang iya? saya juga lupa. :D

Habis dari alamat ini saya lumayan lama ga pindah lagi, soalnya modem lagi musnah entah kemana. jadi lama juga harus vakum dan shutdown sementara waktu dari dunia maya. Setelah menumbuh dan menua (ini bahasa makin random :S ) akhirnya saya pikir-pikir lagi. dan saya menempuh langkah besar menginovasi dan merenovasi segala sesuatunya. bukan cuma alamatnya yang pindah lagi, tapi semua post-post memalukan saya delete dari peradabannya.

Daaaaaaaaan ketemulah deardandelions.blogspot.com. episode ini filosofis sekali. maklum, sembari pencitraan. semua catatan dan postingannya bisa diliat di arsip yang udah usang dan emang sengaja ga dihapus biar ada sejarah yang bisa dikenang.

Nah, tepatnya tanggal 5 Oktober tempo hari, saya pindahan lagi ke alamat yang paling baru.Ya disini! Gada alasan lagi, apa salahnya bangga sama diri sendiri dan ga sembunyi di identitas orang lain atau berusaha punya gambaran ideal dengan menjadi orang lain.

Pertanyaannya, (baca dengan aksen host SILET) "Akankah Dynni pindah ke alamat baru lagi? Mungkinkah ada langkah-langkah renovasi yang akan diambil setelah ini? Mari kita lihat seiring dengan berjalannya waktu."