Oktober 04, 2013

Langkah Baru..

Akhir-akhir ini banyak sekali langkah-langkah perubahan yang saya buat. Salah satunya adalah mengubah sejarah hidup saya dengan berhijab. Sesuatu langkah yang tidak kecil yang pernah saya buat tanpa pertimbangan sebelumnya. Hanya berdasarkan dengan niat dan selembar pashmina -saat itu-.
Ternyata setelah saya memutuskan berhijab dan memakainya di beberapa pertemuan dengan banyak orang, respon yang saya dapat alhamdulillah sangat luar biasa. Saya semakin yakin untuk mengenakannya sebagai identitas seorang Dini yang baru. Semoga dengan perubahan ini, akan membawa saya menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa dan lebih bertaqwa kepada Allah. Amiin..

"Seseorang tidak akan bisa menghindar dari perubahan, sekalipun dia tidak berubah, waktu dan lingkungannya akan berubah. Bijaklah seseorang dalam memilih perubahan yang membuatnya lebih baik dan mempertahankan apa yang sudah baik." - Dynni N.